Tuesday, February 23, 2010

Young and Restless :))

Hari ini saya merasa sangat produktif dan alhamdulilah, senang :)

Dimulai siaran Breakfast Club seperti biasa, kali ini dengan tamu Jane Lawalata dan Helen, dari Jakarta Broadway Singer. Saya tahu Jane adalah salah satu filmmaker Indonesia yang karya beruntung sudah pernah diproduksi di Hollywood. Saya pun memancing obrolan film dengan dia yang ternyata lulusan NY Film Academy, LA.
Topik pembicaraan ini memang selalu membuat saya orgasme dan cukup bertahan lama.
Perbincangan singkat itu cukup memberi saya semangat dan encourage untuk sekolah film di US.

AMIN :)




Berikutnya perjalanan saya cukup panjang ke PIM untu liputan di Pasta de Waraku. Saya memutuskan naik Trans Jakarta dan disambung Metromini 72 supaya hemat ongkos. Panas Jakarta membakar tengkuk saya. Untungnya saya disambut dengan sepiring Pasta Eel & Eggs plus Calpis dingin plus chocolate cake dari Cosmoners yang sedang berulangtahun

Alhamdulilah :)



Menutup malam, latihan menari kembali setelah minggu lalu absen. Kali ini pasukan cukup lengkap dan banyak gerakan baru yang diajarkan. Akhirnya kembali membakar kalori,semoga saja otot-otot bisa ikut mengencang dan tarian ini cepat selesai terus mulai tarian baru lagi.

Insya Allah :)

No comments: