Sunday, September 03, 2006

Painless Farewell

Coba deh sebutin di mana kita bisa dapetin sahabat terbaik?
Mungkin kita bakal dapet jawaban, sahabat masa kecil yang udah tau baikburuknya kita dari zaman baheula ada juga yang jawab High school friends are my best friends, atau mereka yang merasa ngedapetin sahabat yang benerbener satu dunia, mereka akan jawab waktu mereka kuliah.

Kalau saya mungkin agak kesulitan menjawab pertanyaan itu, karena saya merasa mendapat the real friends in every phase of my life. Lets say, teman saya sejak sd ternyata last until now,eventhough we weren`t going on the same school on highschool and we`re not always together forever x)

Lucunya, kebanyakan dari kita pisah pas SMP atau SMA, nggak taunya kita ketemu lagi di kampus yang sama dan justru jadi reuni kecil melulu..

Mereka tementemen gue sejak SD tapi kita masih bisa nyambung,ngumpul bareng,karaoke xP dan segalagalanya lah,even we`re not Best of the best, i might say that we`re close enough
*Ayu PD - Otri - Ruli - Me


Kalo lagi stress garagara ngurusin reuni SD kita bisa jadi mahluk yang tidak tahu malu,as always ;)
* Lia - Ghani - Saya *

Lalu, bagaimana nasib temen SMP?
Sayangnya SMP saya nggak gitu kreatif,jadi tementemen SMP sekitar 40% yah temen SD saya,hehe
Saya punya tementemen yang sangat dekat waktu itu,kita berdelapanbelas tapi karna waktu akhirnya pada misahmisah- including pindah skolah- dan abis lulus SMP kita kaya a total stranger! Fortunately, kita masih maintanance beberapa orang dan tetep bisa kumpul at least once in two months.







Jumat 2 minggu lalu,one of my bestie from SD flew to Bali,kuliah pastinya. Parahnya saya baru tau sekitar h-2 keberangkatan Ifa, temen saya itu.
Langsung aja ngumpulin anakanak KOCAY buat nganterin Ifa ke bandara, and it works!
Untung banget kita masih bisa ngejar pesawatnya dan sempet fotofoto juga.
Nggak kebayang juga sih karna trakir saya ketemu Ifa kirakira akhir semester 1 di kampus,abis itu kita bnerbner lost contact,even on her or my birthday x(





15 menit berarti
Ngejar pesawat di bandara,nyaris mau praktekin jurus AADC gitu supaya boleh masuk ke dalem ;)
Dyla - Ifa - Me - Achi - Chibol - Rya *yang motoin


Lucunya abis ke bandara, kita berlima malah jalanjalan seharian sampe nyasarnyasar ke Passer Baroe! Sebelumsebelumnya kayanya susaaaah banget ngumpul buat sekadar jalan ke satu tempat, ini malahan kita bisa dari bandara ke Kemang, Kebon Sirih, Es krim Ragusa sampe Menteng!!

Aneh yah,kita justru bisa ngumpul saat harus melepas seseorang untuk berpisah, atau emang harus dengan cara yang sedih supaya kita bisa ngerasain kebersamaan?

1 comment:

Ndeesaster said...

huaaaahhh..ko ga ngasih tau gw sih naa kalo kumpul-kumpul?
kan gw kangen jugaaa..:(