Wednesday, September 27, 2006

Ramadhan oh Marhaban

Ramadhan is coming!
Yeah after a year passed then we meet again,alhamdulilaah =)

Sayangnya buat gue ramadhan kali ini gue belum ngerasain gregetnya, nah lho!
Mungkin this recents weeks gue lagi begitu menggila dengan tugastugas yang asoyygeboyy, trus BroadcastingRadioWorkshop yang hampir menguras pikiran gue beberapa minggu ini, daan masalah sama departemen hati yang belum bisa kompromi,ehm!

The good side is im no longer whinning about this fasting stuffs. Im still looking forward going to Monday (baca : Senen xP) whether im fasting or not, since i saw Dian Olivia`s cute suspender, im begging to go there!

Sayangnya kayanya si Otong takut sama panas kalo kita ke sana siangsiang terik terus Uwie takut sama Rattu kalo kita jadi jalan Jumat besok,secara ada rapat LPJ-nya BRW *Damn,im still on it!

Yahyah, asalkan ngga pada males sebenernya gue sangat ingin punya barang yang bisa gue pake buat Lebaran which means ayo pergi selagi puasa!!
Hey its not a big deal dont you use fasting as reasons to stopped your activities and pending all your plans!

C`mon girls blast up your activities !!!*


*taking from Id Call 107.9 FM RTC UI this month ;)

No comments: