Thursday, January 25, 2007

dibungkus.....

JANUARY! and its new year too,
well theres no holiday for me padahal lagi liburan semester yah.
Semester kemaren berat banget buat gue for both academic and also others stuff ;) makanya gue berharap bersenangsenang
Tapi...............
FiB Buzz cukup menyita waktu gue,well if i said so MOST of my time,fiuuu

setelah perjuangan nabrak visto ijo-yang-untungnya-yang-nyetir-cowok-jadi-dia-nggak-marah, trus mogok di jalan tol TamanMini,seminggu 3x ke Tamrin sampe Ruri yang naek ojek ke sarinah demi interview 10 menit aja.
Dan tak lupa hari terakhir gue dibantai sama sakit maag gue yang kambuh sampe berdiri aja gue nggak bisa saking sakitnya, huhu akhirnya gue melupakan dietdietan dan makan teratur 3x sehari dulu sampe i feel so much better,asli gue ngerasain sakit tuh nggak enak banget apalagi kalo lagi banyak kerjaan! Ampun deh!

Tapi...........
sekarang sudah selsai!
HORE!
Aku senang karna semua berjalan lancar, peserta di atas target (alhamdulilah..), gue bisa nyelsein jobdesc gue sampe udh LPJ(hehe...) lalu...IT`s ALL WRAP!
Tinggal nunggu reimburse sama pembubaran panitia nih,asiiik makanmakan x9

Trustrus...
daan, setelah perjalanan panjang akhirnya terpilih GM baru RTC UI periode 07/08 yaitu..
JENGJENG..
mr. Yuwono Wicaksono alias PeckPock alias Peck`s
mingguminggu kemaren juga menggila buat gue di RTC dari mulai Maker yang menggila plus mendebarkan also mengharukan(which i never expect before) ,trus training yang menyenangkan( jangan lupa, TEAM BUILDING always!!) lalu..pembentukan managerial baru yang membuat bingung gue dan anakanak Marcom berenam ini,tapi still menyenangkan...

Daaan, yang paling gue tunggutunggu tuh bekerjasama brg managerial baru RTC UI FM 07/08!
Kayanya ideide liar di kepala gue udah menarinari minta dimuntahin, hehe x)
So for Station,Marketing&Communication,HRD,Technician,Finance
LETS ROCK THE WORLD! Haha
mari kita meng-RTC-kan UI daan meng-RTC-kan RTC hehe, tetep narsis doong!

Smoga aja gue bisa bantu di managerial baru ini and for all of you thanks for put your trust on me as in Head of Public Relation and Promotion =) its such an honoured for me...
wish i could do all my duties as good as we planned!

Nah, gue mau menikmati sisasisa liburan yang tinggal seminggu ini,huhu

:: Ke Senen bersama kolega -> eventhou gue udh ngga punya uang nih jd nemenin aja, hiks x(
:: Nyalon Nyalon Nyalon -> makeover sebelum masuk kembali!
:: Ke artexibit-nya ToiMoi
:: WisataKuliner sembari TeamBuilding ke Bandung-> ayooooo aku lapaaar!
:: Menanti 23 Februari, MUSE Live in Concert!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Oia ada thankyou speech nih,berhubung alhamdulilah di awal tahun banyak kejadian menyenangkan...
>>dosendosen Programstudi Indonesiaku,TERIMAKASIH untuk nilai A- dan B+ nya,IPku tidak jadi meluncur tajam :)
>>BPH dan staff FIB Buzz, geez we did it! I cant believe it!
>>Cippykuu you are the BEST! happy birthday dear ;)
>>Tim Maker, walaupun aku sebal sama permainan DoNotRun,basahbasahan di kala pagi lalu timsurvey meskipun ada insiden mobil Hleeds yg berbuah skandal 'ehm' ;)
>>daaaan the last but not least, my beloved silverVIOS b 2168 kg, maafkaaan akuuu!!
sekarang dirimu sedang tidak berbemper, namun kuakui dirimu JELEK sekali haha x9 maaf yah bentar lagi keluar dr asuransi kaan? hehe u should be done before i should go back to campus,aight?

1 comment:

Haichi said...

halo..La-Rush nih
ciee.yang semangat tahun barunya masih gede..hehehe
keep up the good work ya..

gw masih baru pake blogspot ni
masih gamang *halah bahasanya*
hahaha..ntar ajarin yee...