Wednesday, May 04, 2011

Stutter Over Maroon 5

Akhir bulan April kemarin menjadi salah satu minggu yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang, terutama mereka yang sudah mengantri di dua konser yang cukup menghebohkan; Maroon 5 dan Justin Bieber. 4 bulan sebelum konser, 6000 tiket yang disiapkan promotor Maroon 5 ludes terjual dalam kurang dari 24 jam saja sedangkan para Beliebers juga sudah menborong tiket bocah 17 tahun ini sejak awal tahun 2011 lalu. Bagi saya excitement menonton Adam Levine dkk adalah ingin menikmati konser yang (katanya) sing along dan aksi panggung serta tata panggung yang menawan. Selain itu, setelah menunggu berbulan-bulan tentu rasa penasaran saya sudah terlalu menumpuk untuk konser yang satu ini. Mengingat banyaknya animo penonton yang membludak dan kekecewaan calon penonton yang gagal mendapatkan tiket, tentu ini seolah menjadikan saya salah satu yang beruntung bisa menjadi satu dari enam ribu penonton yang memenuhi Istora Senayan 27 April lalu.


Dimulai dengan Misery, Adam Levine yang tampil sederhana dengan atasan putih polos kemudian menggeber hits-hits Maroon 5 seperti Harder to Breath, Wake Up Call, She Will Be Loved, This Love dan beberapa lagu dari album terbarunya, Hands All Over.


Setelah drama pamit ala encore, Levine kembali ke panggung dan menutup konser dengan Makes Me Wonder dan Sunday Morning.

That's the sweetest goodbye!

1 comment:

timo said...

tata lampu di setiap konser mereka memang menawan! disini juga tata lampunya gila2an! mana Adam Levine sempet2nya pake kilt segala, uhuy! :D