Saturday, August 12, 2006

Setahun Kemarin

Ngga berasa banget ternyata udah setaun gue kuliah, and i finally realized it saat penerimaan MaBa kemaren di balairung which is make me exhausted this whole weeks : (

Senengnya gue tau ternyata banyak juga tementemen gue anak enam 2002 yang masuk daan dengan segala ketidaksengajaan gue dan tementemen ips enam reuni dadakan di pinggiran balairung yang sedikit membuat jalanan sekitar pelataran balairung agak macet ;)
ps: sebenernya bukan reuni juga berhubung cuma gue,Karcil,Bimo,Johan sama Eldy hehe

Setelah setaun juga gue baru sadar kalo slama itu gue ngga pernah ketemu sama my dearest chairmate,Karcil daan setelah penantian lama itu langsung deh keluar ceritacerita ( or should i call it gossip?) and then the story goes..

Well, i wont tell about the gossip because its way too much involving loads of peoples i know - and maybe you know, and its HUGE!
but i can conclude that hey its been a year, everyone changed, i do changed
justru kalo ngga berubah berarti ,mungkin, ada yang salah.

Tapi salah nggak kalo gue nggak mau berubah meskipun lingkungan gue seolah menyuruh gue untuk begitu?
Dan salah nggak kalo gue akhirnya berubah untuk sesuatu yang pada awalnya gue tolak abisabisan?

is it hypocrisy?

No comments: