Tuesday, August 22, 2006

Yak, Berikutnya !!

Akhirnya!!

Setelah tiga bulan gue nggak jelas luntanglantung liburan tanpa hiburan ini, tanggal 4 September gue kembali ke peradaban! HORE!
Aneh yah gue karena ratarata pasti pengen liburan yang lama dan panjang,tapi karena gue ngga merasa terhibur dengan liburan gue kali ini jadinya pengen cepet masuk juga sih.

Akhirnya juga,

OKK selesai! HORE !
Kerjaan gue selama satu setengah bulan kebelakang nggak jauhjauh dari deretan pusgiwa, still come and go to RTC`s office done all my duties lalu beranjak sedikit ke pusgiwa, rapatrapat itulah
Selama 3 minggu kebelakang gue juga 'akrab' sama balairung dan sekitarnya menyebar ribuan flyers yang banyak juga nggak sampai ke tujuan, supaya 3000-an MaBa S1 dan 1000-an MaBa D3 datang ke 8 titik yang udah dibagi tanggal 14 atau 22 Agustus 2006 dan tiba nggak lebih dari jam 6 pagi!

Fiuh,

Akhirnya lagi,
gue bisa kembali menghirup udara siang hari,karena dua hari itu bikin gue nggak bisa tidur lebih dari 3-4 jam dan harus kembali ke Depok di tengah pagi buta

tapi sayangnya,
mungkin gue akan merindukan belok ke pusgiwa, dan bukan ke tehnik, eventhough i love RTC its kinda boring to take same route for about 5 days a week ;)
selalu bisa seperti hantu, bebas ke mana aja walaupun lagi ada yang marahmarah dahsyat atau tepar sampe mampus,dengan handycam gue itu,
jarang difoto tapi sekalinya gue difoto narsisnya naudzubillah min dzalik =)
ngeliatin adegan ceburceburan di danau UI yang sangat 'jernih' airnya dan wangi haha xD
and..
ngeliatin MaBa yang 'agak' oke siang hari ini !!
HAHA thats the most important thing!!

Lalu, ada apa berikutnya?

Apakah akhirnya akan menyenangkan atau sayangnya harus berakhir . . .



NEXT DESTINATION : Lagi pengen ke Disney Lantern Festival di Senayan nih, ada yang bersedia menemani? Berhubung bapak yang satu itu akan pergi ke Medan nampaknya saya harus bergerak cepat sebelum acara itu tuntas :)

1 comment:

Deni Lukmanul Hakim said...

"ngeliatin adegan ceburceburan di danau UI yang sangat 'jernih' airnya dan wangi haha xD"

wangi? :p