Saturday, January 15, 2011

Heaven's on Your Plate #2

Minggu ini saya kembali mencoba memberi beberapa review makanan yang bisa dinikmati akhir pekan ini. Ada beberapa jenis makanan berat dan pencuci mulut yang layak coba, salah satunya ada poin plus dengan dekorasi unik dan menarik untuk jadi lokasi tea-time sore hari.

Pasta di Kuningan Village
Anda pecinta pasta dengan saus tinta hitam? Papardelle ini awalnya cukup saya underestimate,setelah saya cicipi ternyata paduan sausnya dengan kerang jauh di atas rata-rata perkiraan saya.
Saya lupa nama restorannya, berlokasi di Kuningan Village nampaknya hanya ada satu gerai pasta di sana.

Total kerusakan Rp 40.000


Selain sushi, apa yang biasanya Anda cicipi di restoran Jepang spesialisasi Sushi? Saatnya cicipi sajian udang yang biasanya diolah dengan berbagai cara. Kali ini saya mencicipi Grilled Cheese Ebi di Sumo Sushi, Menteng Central. 3 buah udang yang ditaburi keju parut lalu dipanggang sampai meleleh benar-benar menu baru yang kadang saya abaikan di daftar menu resto Jepang. Porsinya tidak terlalu besar jadi bisa side dish untuk pilihan sushi lainnya.

Total kerusakan Rp 30.000

Mau duduk-duduk cantik ditemani dessert manis atau brunch yang mengenyangkan?
Mampirlah ke Apettite Senopati yang benar-benar pettite! Coba sandwhich baconnya. Berhubung tempatnya benar-benar kecil,siap-siap saja waiting list di jam-jam sibuk

Total kerusakan Rp 35.000

Tempat yang cukup populer di Kemang sejak rekolasi di tempat sebelumnya, Koi adalah tempat yang cukup menarik
Untuk disambangi. Cocok untuk afternoon tea atau teman minum cocktail, Rhubarb Crumble atau MilleFeuille *entah kenapa selalu gagal mengejanya* porsinya yang besar cukup untuk berdua.

Total kerusakan Rp 30.000- Rp 40.000

My favorite place this week goes to Ketjil Kitchen di kompleks Grand Lucky, SCBD. Apple Crumblenya terasa pas dengan porsi individunya dan dilengkapi dengan pilihan Mocktailnya, Mojito.
Interiornya yang menarik dengan sentuhan vintage.

Total kerusakan Rp 22.500 (mocktail) Rp 20.000 (apple crumble)

Enjoy your heavens on plate, people!

No comments: