Sunday, June 25, 2006

my mint choco-chip and your rum-raisin icecream

kenapa yah manusia harus merasa sama dulu supaya bisa empati?

mungkin setelah gue ngeliat contohcontoh yang ada di sekeliling gue,
lets say kalo kita lagi ada di situasi yang sama bareng mostly when we broke kita lebih bisa ngerasaain bonding-nya sama tementemen kita itu?

pengalaman trakhir gue waktu gue lagi berkunjung ke salahsatu kos-an temen gue di luar kota,
entah kenapa gue iri banget!
mereka satu angkatan akrab banget dan seolah engga ada batasan yang bikin mereka saling nutupin keadaan satu samalain dan yang terpenting they feel free to talk
dan curhat pastinya hehe ;)

setelah gue perhatiin lagi ternyata temen gue tersebut emang udah lama barengan,
about four years or more,terus mereka emang ratarata anak rantau,

swear to God,as a second semester uni student,i still cant feel the special bonding between me and others,if its so, more to peoples who has things in common, for others who hasn`t , i struggle more,entahlah gue yang kurang bisa ngebaur atau waktunya aja yang belum tepat, well i know less than you are,

mungkin orang akan merasa lebih bisa menyatu ketika ada suatu "rasa" yang sama yang bisa menyatukan mereka,perasaan yang didapet ketika mereka ada di suatu suasana,tapi bukankah sesuatu yang beda rasanya bisa lebih menarik dibagi?

just like an icecream-which is had loads of flavors-how does it feel when you can taste my mint chocochip icecream while you having your own rumraisin icecream?




1 comment:

mya said...

Belum bisa juga ya, Naa...??

Yang bener?? Masa' sih? Emang sepeninggalan aku belum ada perubahan ama anak-anak? Tak kira udah pada lengket kayak prangko ama amplop.

Well, kalo emang belon, ya ditunggu aja.. Mungkin belum saatnya. Membangun kedekatan bisa secepat kilat atau selambat jalannya sang siput.