Sunday, June 07, 2009

Just Forget The Past

Hari ini gue bermalas-malasan saja sambil menunggu mood booster buat ngerjain revisi analisis skripsi gue. Sendiri saja semua orang pergi.
Seperti biasa gue jalan-jalan di dunia maya, plurk, twitter, facebook, youtube etcetera menjadi distraction saat itu.
Gue lagi liat-liat followers di beberapa account temen-temen gue, sekalian biar nambahin orang buat difollow, and all the sudden i saw new post from my high-school friend ngomongin tentang pemenang arisan yang diposting 2 hari lalu which means arisan Juni. Well, i wasn't invited even thou i know some news about it,damn! Gue juga jadi inget kejadian beberapa hari lalu, gue inget salah satu temen sma yang lumayan akrab lagi di Jakarta. Biasanya kalo dia lagi di pulang dia selalu ngajak ketemu, and she did. Waktu dia ngucapin ulangtahun ke gue,dia juga inform kalo dia di Jakarta minggu ini and she wanted to meet up. I said okay but make it on weekdays.
Gak ada kabar dari dia trus tiba-tiba gue baca wall to wall dia sama salah satu temen gue juga, kalo mereka janjian mau ketemu sore itu di salah satu mall di Jakarta Selatan. Gue pun nanya via wall (ini dia kesalahan seorang yang gak pake mobile device,meaning very mobile) dan dibales pas udah malem.
Akhirnya gue gagal pergi ketemu mereka padahal hari itu gue cukup nyampah.

These recents news make me think about how i left them over my current friends or they did left me?
Emang gue akuin, sering banget acara-acara kumpul temen sma sering gue lewatin. Alesannya kalo gak emang bentrok sama acara yang udah gue bikin, selalu diadain di hari yang gue gak pernah bisa, Jumat which i have to stay at RTC produced Movie Trax. Apa karena gue yang selalu gak bisa ikutan jadi membuat mereka gak mau ajak gue lagi? Atau memang gue udah left-out di society yang gue posisikan mereka sebagai temen hura-hura gue semasa sma?
I don't know
But it makes me think do we have to left our past away and just stay with the current now?
It happens if we talk about our past love life,we did leave it all behind but this relationship supposed to be last forever(if friendship that we're talking about).

And i admit it, i am more comfortable with whom i spend most of my days, my college fellas. By comfortable means it's like daily routine and they are my comfort zone so far.

Kadang-kadang gue kangen masa-masa sma dan teman hura-hura itu,tapi kalo kejadiannya gini, am i missing something that i'm not even count on?

No comments: