Sunday, July 12, 2009

Waiting For The Execution Day

Untuk ketiga kalinya, gue gak bisa dateng (lagi) ke Malam Final Abnon DKI Rabu 15 Juli nanti. Kalau dua tahun lalu, gue harus bed rest karena terkena typhus dan tahun lalu karena gue lagi volunteer di Taiwan, kali ini karena besoknya (tanggal 16) Insya Allah gue akan mempresentasikan dan mempertanggungjawabkan skripsi yang udah bikin gue skip selama 3 bulanan ini.
Yah!
Tough choice memang tapi gue masih tau mana prioritas gue saat ini.
Ibaratnya, sekarang udah tinggal satu langkah lagi then, I’m done, like a chicken!
Bisa dibilang sebulanan terakhir ini masa yang bikin gue ketar-ketir. Semua anak-anak di jurusan terutama angkatan 2005 tahu betapa males dan underdognya gue. Mereka suka bikin becandaan,”udah Na, semester depan aja!”. Kalo udah digituin, biasanya gue udah gak peduli dan bodo amat. Sempet sih kepikiran buat, ya udahlah yah semester depan sounds not too bad. Apalagi pas gue lagi sibuk-sibuknya (dan menikmati) internship gue di Spice! Kayanya saat itu yang gue pikirin kerjaan mulu. Tapi, mengingat keunderdog-an gue di antara angkatan yang bakal pada lulus semester ini hamper 90% membuat gue berpikir lagi, ntar kalo gak ada mereka, gue bakal males-malesan dan makin gak ada yang yang menyemangati gue lagi dong!
Akhirnya gue mentrigger diri gue sendiri biar bisa lulus semester ini.
Skripsi setebal (Cuma) 80-an halaman itu udah ada di tangan pembaca gue yang notabene orang hebat di jurusan. Dengan berbagai revisi akibat bahasa Indonesia gue yang dinilai amburadul akhirnya gue mesti bolak-balik benerin.
Kehectican ini makin menjadi, apalagi pas gue tiba-tiba dapet telfon dari Bang Nurman, bos tempat magang gue dulu, The Maker Online. Dia nanya apa gue udah lulus belom, gue jawab belom. Tapi dia nawarin buat jadi copywriter di kantor temennya. Well, since I got nothing to lose, I sent them my curriculum vitae. Not so long, they called me back!
And goes the interview followed by contract signing, I become copywriter at Interact Carlson Marketing.
Sebenernya kantor ini sejenis agency marketing (as I googled) tapi mereka juga punya advertising agency.
Anyway, I’m not gonna talk about my work here.
Dengan kehebohan kerjaan dan kampus yang masih harus bikin gue ribet, gue ngerasa butuh suntikan energi haha-hihi dari temen-temen gue. Karena kita semua lagi heboh ngurus hidup masing-masing, Idha, Ano ,Ucy juga mau siding (and theirs went well,Congrats fellas!) Tiar ribet ngurus keperluan buat ke Swedia, Fauzan menikmati siaran-siaran terakhirnya, Alex dengan blog barunya, dan Vicky ..apa yah kesibukan kamu? Hehe Intinya sih, gue selalu pengen ketemu mereka-mereka ini, meskipun kesibukan di tengah-tengah gak bisa dihindari.
Ajaibnya, di tengah kehectican masing-masing, kita malah ketemu cukup sering selama 2 minggu ini. Mulai nememin sidang Idha sama Ano, terus farewell Fauzan di Hard Rock, ke kawinan anak Abnon 2008, sampe ke RTC dengerin siaran Movie Trax ditutup dengan mie Aceh plus ketawa-ketiwi sampe jam 2 pagi!
Well, it helps me a lot! That haha-hihi thingy boost up my energy and my mood, at least lessen my nerve to face that day.
I still need it though for the next four days, fellas!

No comments: